Jumat, 09 November 2012

Tugas MP : Pertanyaan Kelompok 1

1.  Niken Dyah Kusuma Dewi
Bagaimana relevansi antara market attractiveness dengan competitive advantage ?
2.  Dwi Nur Rifatin Oetami 
Apakah semua strategi pemasaran (monetize, harvest-divest, dll) relevan untuk semua produk? jika tidak, mohon jelaskan klasifikasi strategi pemasaran berbasis karakter produk !
3.  Adi Wiyono
Pemasaran adalah aktivitas vital dlm perusahaan. namun pemasaran menyerap biaya yg cukup besar. lalu rencana pemasaran strategis yg bagaimana yg relevan bg perusahaan yg menerapkan Lower Cost Leader dengan tetap berorientasi pada shareholder value ?
4.  Asmaul Khusna
Perencanan strategis apa yang tepat untuk perusahaan kecil menengah di Indonesia dalam meghadapi tantangan pasar global ?
5.  Dian Widi Prasetyo
Dalam sebuah perencanaan yang terbangun oleh setiap perusahaan pastinya memerlukan banyak implementasi. Lantas bagaimana kita sebagai market challenger guna menguasai pasar yang akan kita tuju dengan produk awal kita ?
6.  Masetya Mukti
Setiap perusahaan berbisnis bukan hanya jangka panjang ada juga yang berjangka pendek, lantas bagaimana divisi utama pemasran dalam membuat analisa portofolio untuk membuat strategi marketing mix ?
7.  Hariono
Bagaimana cara mengoptimalkan pasar yang sudah kita miliki dan mana cara pengukuran yang efektif dalam mengukur kinerja kita ?
8.   Kurniawan M Nur
Bagaimana strategi kita dalam memasarkan produk baru dengan bukan mengoptimalkan pasar yang sudah ada, tetapi dengan membuat pasar baru ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar