1. Niken Dyah
Kusuma Dewi
Bagaimana relevansi antara market attractiveness dengan competitive advantage ?
2. Dwi Nur
Rifatin Oetami
Apakah
semua strategi pemasaran (monetize, harvest-divest, dll) relevan untuk semua
produk? jika tidak, mohon jelaskan klasifikasi strategi pemasaran berbasis
karakter produk !
3. Adi Wiyono
Pemasaran
adalah aktivitas vital dlm perusahaan. namun pemasaran menyerap biaya yg cukup besar. lalu rencana pemasaran strategis yg bagaimana yg relevan bg perusahaan yg
menerapkan Lower Cost Leader dengan tetap berorientasi pada shareholder value ?
4. Asmaul Khusna
Perencanan
strategis apa yang tepat untuk perusahaan kecil menengah di Indonesia dalam
meghadapi tantangan pasar global ?
5. Dian Widi Prasetyo
Dalam
sebuah perencanaan yang terbangun oleh setiap perusahaan pastinya memerlukan
banyak implementasi. Lantas bagaimana kita sebagai market challenger guna
menguasai pasar yang akan kita tuju dengan produk awal kita ?
6. Masetya Mukti
Setiap
perusahaan berbisnis bukan hanya jangka panjang ada juga yang berjangka pendek,
lantas bagaimana divisi utama pemasran dalam membuat analisa portofolio untuk
membuat strategi marketing mix ?
7.
Hariono
Bagaimana
cara mengoptimalkan pasar yang sudah kita miliki dan mana cara pengukuran yang
efektif dalam mengukur kinerja kita ?
8. Kurniawan M Nur
Bagaimana
strategi kita dalam memasarkan produk baru dengan bukan mengoptimalkan pasar
yang sudah ada, tetapi dengan membuat pasar baru ?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar